Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Rela Jual Vinicius Junior ke Manchester United

Duel Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • AP Photo

Jakarta - Kabarnya Real Madrid terbuka untuk menjual Vinicius Junior ke Manchester United demi mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiano Bernabeu dari PSG.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Vinicius Junior tampil luar biasa bersama Real Madrid sejak bergabungnya pada tahun 2018. Pemain Timnas Brasil itu tercatat telah mencetak 68 gol dari 238 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat lawan AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus
Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Namun Real Madrid kabarnya akan mendatangkan Kylian Mbappe yang memiliki posisi yang sama dengan Vinicius Junior yaitu sebagai penyerangan sayap kiri.

Seperti dilansir dari Metro UK, Rabu, 17 Januari 2023. Real Madrid kabarnya bersedia memberikan gaji sebesar 600 ribu poundsterling atau setara Rp11 miliar per minggu.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Jika Kylian Mbappe benar-benar datang, maka Real Madrid akan mempertimbngkan untuk menjaual Vinicius Junior. Kabarnya Manchester United bersedia mengeluarkan uang besar 13 juta poundsterling atau setara Rp2,5 triliun.

Namun yang jadi pertanyaanya, Apakah Vinicius Junior ingin bergabung dengan Manchester United. Pasalnya Setan Merah diperkirakan akan absen di Liga Champions musim depan.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra

Seperti diketahui, Kini Manchester United berada di peringkat ketujuh dengan 32 poin. Persaingan empat besar Premier League sangat ketat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya