Kejutan, Manchester United Mau Datangkan 'Wak Haji' Benzema dari Al Ittihad

Striker Al Ittihad, Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Manchester - Manchester United tertarik untuk mendatangkan Karim Benzema dari Al Ittihad dengan status pemain pinjaman.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir Metro UK, Rabu 17 Januari 2024. Karim Benzema mengungkapkan rasa inginnya kembali bermain di Eropa. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Manchester United untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Striker Al Ittihad Karim Benzema rayakan gol

Photo :
  • Instagram @ittihadclub.sa
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pada musim lalu, Karim Benzema memutuskan bergabung dengan Al Ittihad dan menandatangani kontrak selama tiga musim serta mendapatkan gaji sebesar 86 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun per musim.

Karim Benzema sudah tidak melakukan latihan bersama Al Ittihad. Kabarnya, ia memiliki masalah dengan sang pelatih yaitu Marcelo Gallardo. Hal tersebutlah yang membuat pemain berusia 35 tahun itu memiliki masa depan yang tidak pasti.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester United menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendatangkan peraih satu kali Ballon d'Or itu ke Old Trafford. Ini merupakan jalan satu-satunya bagi Karim Benzema jika ingin kembali bermain di Eropa.

Selama enam bulan bersama Al Ittihad, Karim Benzema telah mencetak 12 gol dari 20 pertandingan dan mengantarkan klubnya berada di peringkat ketujuh Liga Arab Saudi.

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Photo :
  • AP Photo

Akan tetapi, ketertarikan Manchester United belum ada tanggapan resmi dari Karim Benzema maupun dari klub yang menaunginya. Jika Al Ittihad mempersilahkan sang pemain pergi, maka Setan Merah akan mengajukan penawaran resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya