Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

Gelandang Manchester United, Hannibal Mejbri
Sumber :
  • Manutd.com

Inggris – Hannibal Mejbri dipastikan bakal meninggalkan Manchester United di sisa musim 2023/2024 dan segera bergabung dengan Sevilla.

Berdasarkan laporan Fabrizio Romano, Hannibal akan dipinjamkan ke klub LaLiga itu hingga akhir musim ini.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Sevilla dan Manchester United sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Hannibal. Sang gelandang akan dipinjamkan selama enam bulan, tetapi di akhir masa peminjaman Sevilla akan mendapatkan opsi untuk membelinya secara permanen," ujar Romano di akun X-nya, Senin 15 Januari 2024.

Sevilla dikabarkan bisa mempermanenkan sang gelandang di angka 20 juta euro. Selain itu MU dikabarkan tidak mendapat klausul buyback untuk sang gelandang.

Romano juga melaporkan bahwa proses kepindahan Hannibal ke Sevilla sudah hampir selesai. Sang gelandang sudah tiba di Andalusia. Ia dijadwalkan menjalani tes medis di Sevilla pada hari ini.

Hannibal merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Manchester United. Ia digadang-gadang menjadi pemain top berkat talentanya yang besar.

Di musim ini, Hannibal banyak dilibatkan di tim utama MU. Namun, ia lebih sering bermain sebagai pemain cadangan oleh pelatih Erik Ten Hag.

Hannibal merupakan pemain MU keempat yang dipinjamkan MU ke klub lain. Sebelumnya sudah ada Donny van de Beek, Jadon Sancho, dan Joe Hugill yang sudah dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu. (ant)

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024