Hannibal Mejbri Tinggalkan Man Utd dan Bergabung dengan Sevilla

Hannibal Mejbri
Sumber :
  • X @HannibalMejbri

Manchester – Hannibal Mejbri telah bermain 10 kali di paruh pertama musim ini untuk Manchester United setelah kembali dari masa pinjaman bersama Birmingham City musim lalu. Namun, dia akan melakukan perubahan pemandangan lainnya bersama Sevilla.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Hannibal Mejbri

Photo :
  • X @HannibalMejbri

Juara bertahan Liga Europa telah setuju untuk merekrut Mateo Mejia dari Man Utd dan sedang berupaya untuk merekrut Mejbri juga.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Ada beberapa perkembangan besar dalam berita ini pada hari Minggu, dengan Fabrizio Romano melaporkan bahwa kesepakatan telah dicapai antara kedua klub untuk pemain internasional Tunisia tersebut.

Dikutip dari TEAMtalk, Mejbri akan pindah ke Sevilla dengan status pinjaman dengan opsi pembelian, yang ditetapkan sebesar lebih dari 17 juta poundsterling.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Namun, Romano telah mengklarifikasi bahwa Man Utd tidak akan memiliki klausul apa pun yang memberi mereka hak untuk membeli kembali Hannibal jika dia menjadi pemain permanen Sevilla.

Sebelumnya ada keyakinan bahwa Man Utd akan mendapatkan klausul pembelian kembali untuk Mejbri, sehingga tidak kehilangan kendali penuh atas masa depannya, namun ternyata tidak demikian.

Gelandang muda Manchester United, Hannibal Mejbri

Photo :
  • Instagram/@hannibal.mj

Oleh karena itu, jika Mejbri pergi, itu bisa menjadi hal yang baik kecuali dia pada akhirnya gagal meyakinkan Sevilla untuk membelinya, dalam hal ini dia akan kembali ke Man Utd menjelang tahun terakhir kontraknya.

Romano telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 20 tahun itu melakukan perjalanan ke Spanyol pada Minggu malam untuk mengantisipasi menjalani tes medis bersama Sevilla minggu depan.

Tim yang ia ikuti saat ini berada dalam pertarungan degradasi musim ini, saat ini hanya duduk satu poin di atas zona degradasi setelah hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Oleh karena itu, mereka berharap rekrutmen mereka di bulan Januari dapat membantu menjauhkan mereka dari bahaya, yang akan segera memberikan rasa tanggung jawab kepada pemain seperti Mejbri. Lahir di Prancis, Mejbri akan mendapat kesempatan bermain di Spanyol untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Setelah menolak masuk skuad Tunisia untuk Piala Afrika demi fokus menyelesaikan langkah berikutnya di level klub, Mejbri berhak untuk segera bergabung dengan Sevilla, segera setelah proses formal kepindahannya ke sana selesai.

Mungkinkah Man Utd menyesal melewatkan klausul pembelian kembali?

Ketika Romano memposting tweet ‘ini dia’ untuk mengonfirmasi kepindahan Mejbri akan dilakukan, bahkan dia mengisyaratkan bahwa dia ‘mengharapkan’ klausul pembelian kembali ditambahkan sebagai ‘detail akhir’.

Kurang dari satu jam kemudian, ketika dia memposting informasi lebih lanjut tentang X, Romano mengklarifikasi bahwa tidak akan ada klausul pembelian kembali.

Mengingat usia Mejbri, masih ada banyak waktu ke depan baginya untuk menjadi pemain yang dapat diandalkan di level yang layak.

Man Utd melihat potensinya sejak usia dini, mengontraknya ke akademi mereka dari Monaco ketika dia baru berusia 16 tahun. Oleh karena itu, jika Mejbri terus melakukannya dan tidak bersama mereka, pasti ada sedikit penyesalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya