Pep Guardiola Ungkap Kondisi Erling Haaland Makin Buruk

Manajer Manchester City Pep Guardiola dan Erling Haaland juara Piala Super Eropa
Sumber :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

VIVA – Pep Guardiola mengonfirmasi Erling Haaland masih dalam pemulihan cedera kaki. Striker Manchester City itu telah kembali berlatih pekan lalu dan banyak yang mengira dia akan siap menghadapi Newcastle United pada hari Sabtu. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan hari Jumat, Guardiola mengonfirmasi bahwa Haaland tidak akan kembali tepat waktu untuk melakukan perjalanan ke Timur Laut.

Guardiola diminta memberikan rincian lebih lanjut di bagian kedua dari konferensi pers, dan bos City tersebut mengatakan pemain bernomor punggung 9 itu tidak berlatih minggu ini dan memperburuk masalah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

“Sedikit ada masalah yang mengganggu di kakinya. Tidak apa-apa. Para dokter memutuskan untuk berhenti selama satu minggu dan mungkin memulai kembali di Abu Dhabi [minggu depan].

“Mudah-mudahan akhir bulan ini dia sudah siap. Itu sedikit lebih dari yang kami harapkan di awal. Itu tulang, butuh waktu. Setiap cedera Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan tapi itu masalah waktu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Ketika Anda cedera pada akhir November, Anda melewatkan banyak pertandingan,” tambah Guardiola, dengan cedera Haaland berarti dia akan melewatkan pertandingan kesembilan berturut-turut. “Dan kami merindukannya.”
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024