Doa Erik Ten Hag untuk Jadon Sancho

Jadon Sancho resmi berlabuh di Borussia Dortmund
Sumber :
  • www.bvb.de

VIVA – Erik ten Hag mendoakan yang terbaik untuk Jadon Sancho setelah dipinjamkan dari Manchester United.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain sayap ini mengalami masa-masa sulit di Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir setelah tidak lagi disukai oleh pelatih kepala asal Belanda tersebut.

Setelah gagal memantapkan dirinya di tim utama, Sancho berselisih dengan Ten Hag, yang menyebabkan dia dikeluarkan dari skuad menyusul perselisihan sengit.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dengan pemain berusia 23 tahun itu tidak tampil untuk Man United sejak akhir Agustus, keputusan dibuat untuk mengizinkan pemain tersebut pergi dengan status pinjaman bulan ini.

Mantan klubnya Borussia Dortmund memenangkan perlombaan untuk mengontraknya dengan status pinjaman, dengan kesepakatan itu dikonfirmasi pada hari Kamis dan sang pemain menyatakan bahwa dia merasa seperti berada di ‘rumah’.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Sementara media berharap Ten Hag akan memberikan lebih banyak penjelasan tentang keadaan Sancho, bos Setan Merah malah memberikan tanggapan singkat terhadap pertanyaan.

Berbicara dalam konferensi pers hari Jumat menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Tottenham, sang manajer mengatakan tentang Sancho: “Saya harap dia baik-baik saja, jadi saya mendoakan yang terbaik untuknya. Itu dia.

“Saya harap dia baik-baik saja dan dia akan sukses.”

Ditelaah lebih jauh mengenai peminjaman tersebut, Ten Hag menambahkan: “Saya menjawab, menurut saya itu sudah cukup.”

Sancho bergabung dengan United pada tahun 2021 dengan biaya sekitar £73 juta, tetapi kepindahannya ke Old Trafford belum sukses.

Pemain sayap itu telah mencatatkan 82 penampilan untuk Setan Merah, mencetak 12 gol dan memberikan enam assist.

Dia kini kembali ke Dortmund dengan harapan bisa menghidupkan kembali kariernya yang terhenti di Jerman, di mana dia tampil mengesankan dengan rekor 50 gol dan 64 assist dalam 137 pertandingan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya