Kevin De Bruyne Kembali Bermain, Manchester City Seperti Bangkit dari Kubur

Kevin de Bruyne comeback
Sumber :
  • Action Images via Reuters/LEE SMITH

Manchester - Manchester City kini kembali bermain ganas setelah gelandang kreatifnya Kevin De Bruyne kembali lapangan hijau.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti diketahui, Kevin De Bruyne sudah tidak bermain selama empat bulan pasca pemain asal Belgia itu mengalami cedera ACL. Kini pemain 32 tahun itu sudah bisa kembali bermain.

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne cedera

Photo :
  • AP Photo/Francisco Seco
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dengan absennya Kevin De Bruyne, Manchester City sempat mengalami kesulitan dan sempat berada di peringkat keempat klasemen Premier League. Selain itu juga, Erling Haaland sudah jarang mencetak gol setelah mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera.

Kini dengan kembelinta Kevin De Bruyne mampu mengubah penampilan Manchester City. Dalam dua pertandingan terakhir setelah sembuh dari cedera, Kevin De Bruyne berhasil mencetak satu gol dan dua assist.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dalam beberapa pertandingan terakhir, permainan Manchester City terlihat lebih stabil serta selalu menguasai lini tengah. Selain itu juga, skuad asuhan Pep Guardiola selalu meraih kemenangan besar di setiap laga.

Manchester City kini berada di peringkat kedua Premier League dengan 43 poin hanya terpaut dua poin dari Liverpool yang kini berada di puncak klasemen.

Pemain Manchester City rayakan gol

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Persaingan untuk memperebutkan trofi Premier League semakin memanas. Susul dengan penampilan apik Aston Villa yang kini berada di peringkat ketiga dengan poin 43.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya