Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Striker Ajax Amsterdam, Brian Brobbey
Sumber :
  • Daily Mail

Inggris – Ada cerita menarik datang dari pemain Ajax Amsterdam Brian Brobbey. Ia mengaku menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Striker berusia 21 tahun itu mengungkapkan bagaimana Manajer Manchester United, Erik ten Hag secara pribadi menelepon untuk meyakinkannya agar bergabung dengan raksasa  Premier League tersebut dari RB Leipzig, tetapi dia memutuskan untuk menolak tawaran demi memilih kembali ke Ajax.

Pemain Timnas Belanda itu pindah ke RB Leipzig dari klub Ajax pada 2021 tetapi pulang dengan status pinjaman setelah hanya enam bulan. Pada awal musim 2022/23, ia mempermanenkan statusnya dan bergabung kembali dengan The Sons of God.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

,"Erik ten Hag menelepon saya dan mengatakan bahwa di United, agen saya akan mendapat jutaan euro dan saya bisa mendapatkan beberapa kali lipat gaji saya di Ajax. Namun keputusan kami jelas: kami ingin pergi ke Ajax," ujarnya dikutip dari Der Telegraaf, Kamis 18 Januari 2024.

“Manchester United ingin memiliki saya, tapi saya bersikeras untuk kembali ke Ajax. Untuk mewujudkannya, agen saya Jose Fortes Rodriguez bahkan mengesampingkan sebagian besar klausul penjualan.”

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

The Mirror baru-baru ini melaporkan bahwa bos United sedang mencari opsi untuk meningkatkan lini serang timnya di jendela transfer musim panas dan melihat Brobbey sebagai target yang memungkinkan.

Pemain muda ini menikmati performa terbaiknya di musim ini, setelah mencetak 13 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024