3 Pemain Tottenham Hotspur Dikonfirmasi Tinggalkan Klub

Sergio Reguilon
Sumber :
  • Instagram @sergioregui

VIVA – Tottenham Hotspurs bisa dibilang menjadi klub paling aktif di jendela transfer Januari sejauh ini, dengan Timo Werner dan Radu Dragusin tiba dan beberapa pemain ditunjukkan pintu keluar, meskipun tidak semuanya secara permanen.

Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang

Dan dua lagi tersisa dengan status pinjaman, dengan Brentford mengamankan bek kiri Sergio Reguilon dalam kesepakatan hingga akhir musim.

Sergio Reguilon

Photo :
  • Instagram @sergioregui
China di Asia: Kehadiran Rentenir di Negara-negara Berkembang

Pria 27 tahun ini menghabiskan paruh pertama musim dengan status pinjaman di Manchester United tetapi kesepakatan itu dihentikan oleh klub Old Trafford bulan ini.

Dia bergabung dengan Tottenham dari Real Madrid pada tahun 2020 dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Atletico Madrid.

5 Pemain Irak U-23 yang Mesti Diwaspadai Indonesia U-23

“Ini adalah penandatanganan yang sangat bagus untuk kami. Sergio sangat cocok untuk kita,” kata manajer Brentford Thomas Frank, dikutip dari TEAMtalk, Jumat, 19 Januari 2024. 

“Kami telah berbicara untuk sementara waktu tentang bagaimana kami membutuhkan bek kiri yang baik, dan kami berhasil mendapatkan bek kiri yang sangat baik,” imbuhnya.

Thomas mengatakan bahwa saat ini Sergio sangat dibutuhkan di timnya. Dan Sergio dianggap memiliki pengalaman yang bisa melengkapi skuadnya.

“Dia cocok dengan apa yang kita inginkan. Dia sangat ofensif, memiliki umpan silang yang sangat bagus dan kaki kiri yang sangat bagus. Dia memiliki pengalaman yang kami butuhkan untuk melengkapi sisa skuad dan dia adalah karakter yang baik,” ujar Thomas.

“Kami membutuhkannya, tetapi saya juga berpikir dia membutuhkan kami untuk menunjukkan betapa bagusnya dia sebagai pesepakbola. Saya yakin bahwa ini akan menjadi kemitraan yang positif,” tambahnya lagi.

Sergio Reguilon, yang membuat 12 penampilan untuk United, bisa melakukan debutnya dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Nottingham Forest – pertandingan yang juga akan membuat striker Ivan Toney kembali untuk Bees.

Reguilon berkata, ini adalah keputusan tepat yang dibutuhkan saat ini. Dia mengaku membutuhkan klub itu saat ini.

“Saya sangat senang, saya pikir inilah yang saya butuhkan sekarang pada saat ini dalam karir saya. Thomas adalah kunci dalam langkah ini, bagi saya. Saya berada di saat di mana saya perlu bermain secara konsisten dan saya pikir klub ini dapat memberi saya itu. Enam bulan ini, saya akan melakukan segalanya untuk tim, tetapi itu juga penting untuk masa depan saya,” ujar Sergio.

“Tim harus fokus kembali di Liga Premier, Ivan [Toney] kembali dan saya pikir kita bisa melakukan banyak hal bersama,” kata Sergio menambahkan.

Tanganga menuju Millwall

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, dan pemain muda Tottenham, Japhet Tanganga.

Photo :
  • Football London

Sementara itu, bek Spurs lainnya, Japhet Tanganga sedang menuju ke Championship untuk tugas pinjaman lagi di Millwall.

Pemain 24 tahun itu siap untuk kembali dari masa pinjaman yang membawa bencana di Augsburg setelah gagal membuat satu penampilan untuk klub Jerman.

Bek serbaguna, yang bisa bermain di empat bek, sekarang diatur untuk link-up dengan Lions injury-hit dan bisa berlatih dengan klub barunya segera.

Tanganga akan keluar dari kontrak di Tottenham pada musim panas, meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun.

Gelandang muda Alfie Devine, sementara itu, juga telah mendapatkan jalan keluar pinjaman setelah bergabung dengan Plymouth selama sisa kampanye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya