Isu Martial Diasingkan dari Skuad Manchester United Dibantah

Anthony Martial
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Inggris – Kabar terkait pemain yang diasingkan dari skuad utama kembali menerpa Manchester United. Kali ini adalah Anthony Martial. Dia disebut berselisih paham dengan manajer Erik ten Hag.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Karena kabar ini, Manchester United seperti tidak pernah lepas dari masalah internal. Karena sebelumnya ada Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho yang bermasalah dengan Erik ten Hag.

Philippe Lamboley selaku agen dari Anthony Martial kemudian angkat bicara. Dia membantah isu yang beredar di luar, dan menegaskan kondisi kliennya baik-baik saja di MU.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial Mencetak Gol

Photo :
  • Twitter: Manchester United

"Apa yang dikatakan tentang dia sepenuhnya adalah salah. Dia tidak dikeluarkan dari tim dan dia tidak punya masalah dengan manajer," kata Lamboley, dikutip dari Sky Sports.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Penyerang asal Prancis itu memang sedang dalam upaya mengembalikan kondisi fisik. Dia sempat mengalami masalah pada Desember 2023, sehingga butuh program khusus.

Lamboley heran mengapa isu tidak benar bisa muncul. Dia meyakini Martial adalah pemain profesional dan itu terbukti sudah sembilan tahun menjadi bagian Setan Merah.

Striker Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford

Photo :
  • twitter.com/premierleague

"Anthony telah berada di Manchester selama sembilan musim dan jika dia bukan seorang profesional yang hebat, maka dia tidak akan berada di klub untuk waktu yang lama," tuturnya.

Diakui oleh Lamboley, dalam waktu dekat Martial akan menjalani operasi pada otot adduktor. Dia membutuhkan itu agar bisa benar-benar dalam kondisi 100 persen.

"Harusnya dia melakukan itu untuk sementara waktu ini dan tidak memungkinkannya untuk berada dalam kondisi 100 persen. Jadi dia akan melakukannya sekarang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya