Juergen Klopp Ketar-ketir Mohamed Salah Cedera di Timnas Mesir

Mohamed Salah cedera bersama Timnas Mesir di Piala Afrika 2024
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVA – Bos Liverpool Jurgen Klopp telah berbicara dengan Mohamed Salah setelah penyerang The Reds itu dikeluarkan dari lapangan karena mengalami cedera hamstring saat Mesir bermain imbang dengan Ghana di Piala Afrika pada Jumat, 19 Januari 2024.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Salah terjatuh di penghujung babak pertama sambil memegang bagian belakang kaki kirinya dan memberi isyarat ke bangku cadangan bahwa ia perlu diganti.

Hal itu membuat Liverpool khawatir akan kondisi pemain andalan dan pencetak gol terbanyak mereka. The Reds cemas cedera itu akan menjadi parah.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Namun manajer The Reds Klopp mengatakan bahwa kapten Mesir itu akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam 24 jam ke depan untuk mengetahui sejauh mana cederanya.

“Kami tidak tahu apa-apa. 'Saya berbicara dengannya tadi malam. Mereka sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Klopp, dilansir Daily Mail.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

'Pada saat itu, itu sangat mengejutkan. Dia merasakannya dan kami tahu betapa jarangnya Mo keluar lapangan, jadi ada sesuatu yang terjadi," sambungnya.

Ditanya apakah Liverpool akan mengirim staf medis ke Pantai Gading, tempat AFCON berlangsung, Klopp menambahkan: “Kita lihat saja nanti. Mereka akan melakukan USG dan MRI dan melihat apa rencana Mesir.'

Liverpool sudah bersiap menghadapi absennya Salah hingga pertandingan 17 Februari di Brentford, jika Mesir melaju ke final AFCON di Abidjan.

Namun ketakutannya sekarang adalah dia akan melewatkan masa pemulihan yang jauh lebih lama dari cederanya.

The Reds sudah tanpa sejumlah pemain. Joel Matip, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, Kostas Tsimikas, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Ben Doak dan Dominik Szoboszlai cedera. Wataru Endo berada di Piala Asia bersama Jepang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya