Conte Ragukan Nasib Costa Setelah Dibantai Madrid

Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, usai membobol gawang Elche
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Diego Costa terus dikaitkan dengan Atletico Madrid sepanjang musim panas. Chelsea sebelumnya, telah bersikeras tidak akan melepas. Tapi, bicara setelah kekalahan dari Real Madrid, Antonio Conte justru mengisyaratkan bakal adanya kabar buruk.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari Starsport pada Minggu 31Juli 2016, bos baru Chelsea tersebut menolak untuk menjawab, apakah Costa tetap di Stamford Bridge musim depan. Dia mengaku tak tahu, apakah Costa bakal tetap menjadi pemain Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Dia tidak bermain hari ini, karena cedera. Jika dia bisa mengatasi cedera ini, dan saya melihatnya dalam latihan, maka mungkin kita bisa melihatnya di pertandingan berikut melawan AC Milan," kata Conte.


"Saya bicara untuk hari ini, dan hari ini Costa adalah pemain Chelsea. Besok, jika Anda bertanya apakah Costa tetap bersama kami, saya tidak tahu," ujarnya. Costa diketahui memang sangat ingin kembali ke Atletico Madrid.


Conte disebut telah berusaha memintanya, untuk tetap berada dalam skuat. Pekan lalu, diklaim bahwa Costa bersedia menunda hasratnya hengkang dari Stamford Bridge. Namun, pernyataan Conte kembali menimbulkan spekulasi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya