Ranieri: Mahrez Terganggu Isu Transfer Arsenal

Pelatih dan pemain Leicester City, Claudio Ranier dan Riyad Mahrez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs
VIVA.co.id
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
- Claudio Ranieri mengatakan, Riyad Mahrez, kesulitan untuk fokus pada tugasnya di Leicester City, dengan semua spekulasi terkait masa depannya. Mahrez diisukan ingin hengkang, dengan adanya ketertarikan dari Arsenal.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Dilansir dari
Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru
Mirror pada Senin, 1 Agustus 2016, gelandang asal Aljazair itu terpilih sebagai pemain terbaik Premier League musim lalu memperlihatkan betapa pentingnya peran Mahrez bagi the Foxes.


Namun, setelah N'Golo Kante benar-benar pergi bergabung dengan Chelsea, spekulasi pun memanas terkait masa depan Mahrez. Gelandang 26 tahun itu tampil buruk saat Leicester CIty dibantai 4-0 oleh Paris Saint-Germain pada Minggu, 31 Juli.


Arsene Wenger terlihat menonton langsung di stadion, semakin memperkuat isu ketertarikannya pada Mahrez. Menanggapi penampilan buruk Mahrez, Ranieri menduga pemainnya itu tidak bisa fokus akibat semua rumor tentang masa depannya.


"Mungkin Riyad teralihkan perhatiannya. Tapi, itu juga merupakan sebuah pengalaman bagi para pemain saya. Penting agar dia memahami, bahwa dia harus tetap bersama kami. Dia harus meningkatkan kebugaran dan bermain untuk tim sebaik musim lalu," kata Ranieri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya