Paul Pogba Sudah Tiba di Manchester?

Gelandang Juventus, Paul Pogba, segera ke MU.
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA.co.id - Kepindahan Paul Pogba ke Manchester United kian mendekati kenyataan. Laporan terbaru menyebutkan, Pogba sudah tiba di Manchester.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Pogba tiba di Manchester pada Sabtu 6 Agustus 2016 siang. Pogba disebut-sebut terbang langsung dari New York ke Manchester, dan kedatangannya memang dirahasiakan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dia dijadwalkan akan melakoni tes medis dalam waktu dekat, demi memenuhi syarat kepindahannya.

Kubu MU juga sudah menyiapkan jadwal penandatanganan kontrak serta acara perkenalan. Namun, belum diketahui, kapan dua acara tersebut bakal digelar.

Tapi, manajer MU, Jose Mourinho, menjamin transfer pemain Juventus tersebut akan rampung sebelum laga pekan pertama, melawan Bournemouth dimulai.

Dengan kedatangan Pogba, Mourinho kemungkinan besar akan membuang Bastian Schweinsteiger. Keputusan ini diambil lantaran stok pemain gelandang sudah terlalu banyak.

Saga transfer Pogba memang cukup rumit. Awalnya, Juve mengaku keberatan menjual Pogba.

Ketika MU setuju menebus Pogba sesuai dengan klausul pelepasannya, Juve melunak. Masalah lain kemudian muncul. Agen Pogba, Mino Raiola, meminta adanya komisi saat proses transfer selesai. Pada akhirnya, kedua klub bersedia untuk 'patungan' dalam membayarkan komisi tersebut.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016