Legenda Arsenal Yakin Pogba Bisa Menyamai Messi dan Ronaldo

Pelatih Nice, Patrick Vieira
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Patrick Vieira, menyarankan Paul Pogba agar bisa menampilkan gayanya sendiri setiap dimainkan. Vieira yakin juniornya di timnas Prancis itu suatu saat bisa menyamai prestasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Pemain 23 tahun itu disebut-sebut sebagai "Vieira baru" setelah menampilkan permainan impresif di lini tengah selama di Juventus. Dan melihat usianya yang masih muda, bukan tidak mungkin dia akan melebihi seniornya di timnas Prancis itu.

Meski sudah membuktikan diri di Italia, tetapi Vieira menyebut atmosfer yang dimiliki Premier League sangat berbeda jauh dengan Serie A. Kini, Vieira ingin Pogba fokus kepada dirinya agar bisa menampilkan permainan yang sama bagusnya seperti saat dia bermain di Juventus.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

"Saya adalah fans Pogba. Saya pikir dia adalah pemain yang fantastis, dan itu tidak diragukan lagi. Tetapi, di saat yang sama, saya percaya Premier League sangat berbeda. Di sana akan terdapat lebih banyak tekanan," ujar mantan pemain Juventus itu seperti dilansir Mirror.

"Dia harus cepat menemukan keseimbangan dan bisa memberikan yang terbaik serta tidak menirukan pemain mana pun. Saya mengetahui sesuatu yang menarik tentangnya dari Jose Mourinho, bahwa dia akan memenangkan banyak gelar seperti Messi dan Ronaldo," jelasnya.

5 Kunci Manchester City Juara Premier League, No 3 Bikin Kaget

Pogba baru saja melakoni debut bersama Manchester United saat melawan Southampton. Di laga tersebut, The Red Devils mampu meredam perlawanan The Saints dan menang dengan skor 2-0. (one)

Manchester City juara Premier League 2024/25

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Berita mengenai klasemen akhir Premier League menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Senin 20 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024