Schweinsteiger Tulis Surat Terbuka untuk Penggemar

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United Bastian Schweinsteiger membuktikan kecintaan kepada klub. Meski dia dibuang oleh Jose Mourinho, namun tak membuatnya ingin segera hengkang dari Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Melalui akun media sosial Twitter pribadinya, Schweinsteiger menyampaikan perasaan. Dia menegaskan takkan pindah ke klub Eropa lainnya, jika kelak menanggalkan seragam MU.

"MUFC akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghormati klub lain, tetapi Manchester United adalah satu-satunya yang mampu membuat saya meninggalkan Bayern Munich," tulisnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya selalu siap jika tim membutuhkan. Semua ini yang saya bisa katakan terhadap situasi yang ada. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar di beberapa pekan terakhir ini."

Kekasih petenis Ana Ivanovic tersebut tidak masuk dalam proyeksi Mourinho musim ini. Bahkan dia harus rela bermain untuk tim MU U-21 demi menjaga kebugaran.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Yang teranyar, Mirror melansir manajemen Setan Merah sampai menurunkan harga jual pemain berusia 32 tahun tersebut sampai 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp35 miliar. Kebijakan itu diambil agar ada klub lain yang cepat membelinya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022