Mourinho Semakin Kaya karena Bir

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Menang atau kalah dalam deby Manchester, Sabtu, 10 September 2016, Mourinho sudah memperoleh kemenangan pertamanya. Setidaknya, dari pertarungan pendapatan, sebuah perusahaan bir menjadikannya manajer sepakbola bergaji terbesar di dunia.

Dilansir dari Fox Sport, Mourinho telah menandatangani kesepakatan dengan Heineken pekan ini, yang akan membuat penghasilannya melonjak lebih dari dua kali lipat. Saat ini, dia memperoleh sekitar £12 juta per musim dari Manchester United, belum termasuk bonus.

Heineken akan meluncurkan kampanye baru, dengan Mourinho sebagai bintangnya. Manajer asal Portugal itu diikat dua tahun kontrak, dan bakal memperoleh £4 juta per tahun. Mourinho juga akan menjadi duta global Heineken, membuatnya mendapat tambahan £10 juta per tahun.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho bakal tampil dalam iklan Heineken di televisi, di mana dia akan berbicara pada suporter sepakbola. Dia harus mendorong agar mereka menyaksikan pertandingan-pertandingan Liga Champions, yang turut disponsori oleh perusahaan bir dunia tersebut.

Sayangnya, Manchester United tidak berlaga di Liga Champions musim ini, setelah hasil buruk musim lalu. Bakal jadi lucu, ketika seorang manajer tim yang tidak berlaga di Liga Champions, meminta penonton menyaksikan pertandingan Liga Champions. (ase)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
Sirkuit Formula E Prix Jakarta

PA 212 Haramkan Perusahaan Bir Jadi Sponsor Formula E

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyampaikan rasa kecewanya terhadap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang beri kesempatan perusahaan bir jadi sponsor Formula E.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2022