LIVE MATCH: Giliran Adam Lallana Bobol Gawang Leicester

Pemain Liverpool, Adam Lallana merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Liverpool berhasil menambah keunggulan atas Leicester dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu 10 September 2016. The Reds kini sementara unggul 3-1 atas Leicester.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Gol ketiga Liverpool ini dicetak oleh Adam Lallana pada menit ke-56. Bola sepakan dari Lallana berhasil menghujam pojok atas gawang Leicester yang dikawal oleh Kasper Schmeichel.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman (klik di sini).

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Susunan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Joel Matip, James Milner, Georginio Wijnaldum, Lucas Leiva, Adam Lallana, Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Roberto Firmino, Sadio Mane

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robert Huth, Christian Fuchs, Danny Simpson (Luis Hernandez '34), Wes Morgan, Marc Albrighton, Daniel Drinkwater, Daniel Amartey, Shinji Okazaki (Ahmed Musa '46), Riyad Mahrez, Jamie Vardy

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024