Karpet Merah Ranieri untuk Kante di King Power

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Sumber :
  • Reuters / Eric Miller

VIVA.co.id – Chelsea akan bertandang ke markas Leicester City, King Power Stadium, Selasa 20 September 2016 atau Rabu dini hari WIB, dalam lanjutan Piala Liga. Duel ini bakal menjadi momen pertama bagi N'Golo Kante untuk pulang ke King Power.

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, siap menyambut mantan anak asuhnya tersebut. Ranieri mengungkapkan sudah menyiapkan sambutan khusus untuk Kante.

"Saya akan memberikannya sambutan hangat terhadap kepulangannya," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Ranieri pun berharap fans Leicester bisa memberikan atmosfer bersahabat kepada Kante. Ya, kepindahan gelandang timnas Prancis tersebut ke Chelsea memang sempat menuai kontroversi.

Fans sempat menganggap Kante bukanlah sosok yang layak untuk dikenang. Mereka menilai Kante pindah ke Chelsea lantaran iming-iming gaji yang besar.

Watford Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Terbaik di Dunia

"Mereka harus mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kante musim lalu. Saya akan sangat senang jika fans memberikannya tepuk tangan sejak awal dan setelah laga, meski dia sekarang jadi musuh," ujar Ranieri.

Kepergian Kante, diakui oleh manajer asal Italia tersebut, masih disesalinya. Sebab, Kante adalah jantung permainan Leicester di musim lalu.

Hilangnya Kante dari lini tengah The Foxes, masih disebutkan Ranieri, berdampak besar pada keseimbangan tim. "Saya pikir dia lebih penting untuk kami ketimbang Chelsea. Di sana, masih banyak pemain yang lebih besar," terang Ranieri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya