Bukti Naluri Gol Ibrahimovic Mulai Tumpul

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic sengaja didatangkan Manchester United pada awal musim untuk mempertajam serangan. Awalnya dia sukses memenuhi ekspektasi fans 'Setan Merah' dengan membuat lesakan pada debut di Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dia lalu melanjutkan permainan apik melawan Southampton. Pada pertandingan tersebut bomber asal Swedia itu memborong dua gol kemenangan timnya.

Terakhir di pentas liga, pemain yang biasa disapa Ibra ini membobol gawang lawan dalam Derby Manchester. Cuma pada duel itu MU kalah 1-2.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Dalam tiga pertandingan terakhir Ibrahimovic harus puasa gol. Permainan mantan pemain PSG itu juga mendapatkan kritik pedas. Dia dianggap malas bergerak dan jarang memberikan kontribusi bagi tim.

Pada Minggu, 2 Oktober 2016 kemarin, MU ditahan 1-1 Stoke City. Ibrahimovic kembali bermain buruk. Malah dia gagal mengonversi enam peluang menjadi gol.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Itu sekaligus memperburuk catatan Ibrahimovic secara keseluruhan. Total dalam tujuh laga, dia sudah melepaskan 38 tembakan ke gawang lawan. Artinya, dia hanya mampu mengonversi peluang sebesar 37 persen.

Catatan itu lebih buruk dari Wayne Rooney, 50 persen. Padahal dalam beberapa duel terakhir sang kapten selalu dicadangkan, seperti diberitakan 101 Great Goals.

The Sun dalam artikelnya menulis bahwa Ibrahimovic kini semakin kehilangan taji. Mereka memahami kendornya performa eks pemain Juventus dan Inter Milan itu dipengaruhi oleh faktor usia yang sudah mencapai 35 tahun. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022