Setelah MU, Rooney Lanjutkan Karier di PSG?

Wayne Rooney (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Karier Rooney bersama Manchester United berada di ujung tanduk. Kabarnya, pemain asal Inggris ini akan hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kondisi tersebut, menyusul buruknya performa sang pemain di beberapa pekan terakhir. Tercatat, musim ini, dia hanya mencetak satu gol di sembilan pekan awal Premier League. 

Atas kondisi tersebut, banyak pihak buka suara terkait masa depan sang pemain, jika benar Rooney hengkang dari Old Trafford. Mantan asisten manajer Manchester United, Rene Meulensteen menyebut, Rooney akan bergabung ke klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG). 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Wayne memiliki beberapa tahun lagi dan dia masih dihargai, jika dia mengatakan tidak lagi ingin bermain dnegan Manchester United. Saya pikir, Rooney akan suka berpetualang di luar negeri," kata Meulensteen, seperti dilasir Tribalfootball

"Dia akan memutuskan, jika ia ingin bermain di level yang lebih tinggi. Mungkin bergabung ke Spanyol, atau Jerman. Saya rasa, dia cocok di PSG (Paris Saint Germain)," tutur dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Selain PSG, tim asal Italia, Inter Milan dikabarkan kepincut untuk mendatangkannya. Bahkan, kabar terbaru, Inter akan memboyongnya di bursa transfer musim panas 2017 mendatang. (asp)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022