Cedera Pogba Momentum Bagus untuk Schweinsteiger di MU

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Di pertandingan kontra Fenerbahce, dini hari tadi, Manchester United menderita kerugian dengan cederanya pemain termahal sejagat, Paul Pogba. Pogba hanya bermain selama 30 menit.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pogba ditarik keluar lapangan dan digantikan Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, itu tak cukup mampu membuat skuat Jose Mourinho memenangkan pertandingan. MU kalah 1-2.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Cedera Pogba jelas menjadi sebuah kerugian bagi MU. Namun, di sisi lain, ini menjadi situasi positif bagi pemain asal Jerman, Bastian Schweinsteiger.

Seperti diketahui, Basti (sapaan Schweinsteiger) menjadi pemain yang "dibuang" Mourinho ke skuat level junior. Tapi, baru-baru ini, pemain yang membawa Jerman menjadi juara dunia 2014 tersebut dipanggil Mourinho untuk berlatih bersama tim inti.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Basti memiliki peluang untuk kembali bisa berlaga bersama tim inti. Karena selain Pogba cedera, gelandang asal Spanyol, Ander Herrera, tidak bisa bermain di pertandingan Premier League berikutnya akibat menerima kartu merah saat melawan Burnley.

Saat ditanya soal Schweinsteiger sebelum kick off melawan Fenerbahce, Mourinho mengatakan, "Saat ini kami tidak punya masalah di lini tengah seperti yang dialami di lini belakang. Tapi, jika masalah datang di lini tengah, itu (memainkan Schweinsteiger) bisa menjadi pilihan," katanya kepada The Sun.

Laga terdekat MU dihelat pada Minggu, pukul 22.00 WIB melawan Swansea City. Di pekan berikutnya, MU akan menghadapi ujian dari tim yang kini sedang on fire, Arsenal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya