Pelatih Nigeria Ungkap Polemik John Obi Mikel dengan Conte

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel
Sumber :
  • eastlondonadvertiser.co.uk

VIVA.co.id – Misteri polemik antara John Obi Mikel dan manajer Chelsea, Antonio Conte mulai terjawab. Pelatih tim nasional Nigeria, Gernot Rohr mengungkap tentang apa yang tengah terjadi dalam karier gelandang 29 tahun itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mikel dijadwalkan akan memperkuat timnas Nigeria dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika kontra Algeria, Sabtu malam WIB 12 November 2016. Jelang kiprahnya tersebut, teka-teki masa depan Mikel di klub raksasa London ini mulai memunculkan pertanyaan.

Gernot Rohr bahkan berani mengklaim, kapten The Eagles itu kini tengah menjalani hukuman dari Antonio Conte yang menjadi penyebab tak pernah tampilnya Mikel dalam skuat The Blues musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Rohr menuduh Conte tengah menghukum Conte akibat lebih memilih memperkuat Nigeria dalam Olimpiade Rio 2016 lalu ketimbang ikut tur pra musim bersama Chelsea.

"Mikel dihukum oleh Chelsea karena bermain di Olimpiade untuk Nigeria," ungkap Rohr, dikutip The Metro.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Conte mencoba meyakinkannya untuk ikut bersama The Blues menuju tur pra musim, tapi ia memilih untuk membela negaranya. Saya tidak bisa berbuat apa pun, karena ini terjadi di dalam klubnya," tambahnya.

Mikel kini tengah gencar diberitakan akan segera meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang atau pada saat kontraknya di Stamford Bridge berakhir.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024