Coutinho Dijamin Tak Termakan Rayuan Neymar

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Penampilan apik Philippe Coutinho bersama Liverpool di awal musim ini membuat namanya santer dikabarkan jadi buruan klub-klub papan atas. Real Madrid dan Barcelona adalah di antaranya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kedua klub itu kemungkinan bakal dibuat gigit jari. Sebab, seorang teman dekat yang juga sempat menjadi pelatih Coutinho di Vasco da Gama, Rodney Goncalves memberi pernyataan mengejutkan.

"Kapan pun kami berbicara, dia selalu mengatakan bahagia berada di Liverpool. Dia ingin tantangan besar dalam merebut juara Premier League dan Liga Champions bersama Liverpool," tutur Goncalves seperti dilansir Telegraph.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Selain itu, Coutinho disebut masih ingin berada di Liverpool dengan alasan merebut hati pelatih Brasil, Tite. Karena, selama ini dia selalu menjadi pilihan utama Juergen Klopp di lini tengah The Reds.

"Coutinho akan bisa dibandingkan dengan Neymar. Dia akan menjadi populer di Brasil dan dunia seperti halnya Neymar. Dia hanya perlu bermain di beberapa pertandingan lagi bersama timnas," imbuh Goncalves.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kabar mendekatnya Barcelona ke Coutinho muncul usai Neymar memberikan pernyataan. Dia mengaku sangat ingin bisa bermain dalam satu tim dengan rekan senegaranya itu di Barcelona.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024