Kata Wenger soal Skandal Pesta Rooney

Wayne Rooney (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bintang Timnas Inggris, Wayne Rooney, tengah menjadi perhatian usai skandal pesta yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Atas tindakannya tersebut, sang pemain terancam dicopot dari jabatan sebagai kapten skuat The Three Lions. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dilansir Goal, Rooney tertangkap kamera mabuk-mabukan di hotel usai menghadapi Skotlandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, 12 November 2016. Di laga tersebut Inggris menang dengan skor 3-0. 

Tidak hanya itu, Rooney diketahui masuk ke pesta pernikahan tamu hotel dalam kondisi mabuk berat dan berfoto bersama dua wanita seksi. Menajer Arsenal, Arsene Wenger ikut buka suara terkait hal tersebut. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya tidak mau terlibat mengenai kasus Rooney, karena saya tidak tahu yang sebenarnya terjadi. Tapi, saya tidak berpikir jika itu menjadi permasalahan yang besar," kata Wenger. 

"Ketika berada di level tertentu, setiap pemain harus tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak dilakukan," tutur dia. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Arsenal dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Manchester United di pekan 12 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Sabtu 19 November 2016.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024