Juan Mata Frustrasi MU Gagal Kalahkan Arsenal

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United harus puas berbagi angka dengan Arsenal dalam pertandingan pekan ke-12 Premier League di Old Trafford Stadium, Sabtu, 19 November 2016. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan yang berlangsung menegangkan ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setan Merah selaku tuan rumah berpeluang merebut tiga poin dari pertandingan ini. Mereka lebih dulu unggul di menit ke-66 melalui Juan Mata. Umpan silang Ander Herrera dikonversi menjadi gol oleh pemain asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi, kemenangan dalam genggaman tersebut buyar ketika pertandingan memasuki menit ke-88. Tandukan Olivier Giroud meluncur mulus ke dalam gawang MU yang dijaga David de Gea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mata mengakui, hasil ini cukup membuatnya frustrasi. Sebab, usai turun minum, skuat asuhan Jose Mourinho berhasil memberi tekanan ke daerah pertahanan lawan.

"Itu benar-benar membuat frustrasi. Kami sudah dekat dengan kemenangan, tetapi ini adalah Premier League dan setiap tim akan bertarung hingga akhir pertandingan," tutur Mata usai pertandingan seperti dilansir laman resmi MU.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tambahan satu poin dari pertandingan ini tak berpengaruh signifikan bagi MU. Mereka masih tetap berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 19 poin.

Namun, Mata optimistis andai MU bisa konsisten semua akan menjadi lebih baik. "Jika kita bermain dengan cara seperti ini, kami mungkin akan terus mendapatkan poin," ujarnya. (ase)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024