Sindiran Bagi Wenger Berbalik ke Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menendang botol di pinggir lapangan.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Jose Mourinho seperti menjadikan bos Arsenal Arsene Wenger, sebagai musuh yang harus selalu diserang. Dia kerap mengolok-olok Wenger, antara lain dengan menyebutnya sebagai spesialis kegagalan. Kesombongan sepertinya telah membuat Mourinho terkena karma.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dilansir dari Mirror, Senin 28 November 2016, Jose Mourinho disebut telah menjadi spesialis gagal memenangkan pertandingan di Manchester United. Sudah empat laga kandang dijalaninya dan selalu mendominasi permainan. Semuanya tidak bisa berakhir dengan kemenangan.

Terakhir adalah saat menjamu West Ham United pada Minggu 27 November, yang berakhir dengan skor 1-1. Berdasarkan statistik, musim ini adalah start terburuk MU sejak 1989, bahkan lebih buruk ketimbang MU di bawah David Moyes dan Louis van Gaal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menanggapi situasinya sekarang, Mourinho dengan bergurau mengatakan performa buruk Setan Merah adalah akibat nasib buruk. Kenyataannya, Mourinho kini tampak sangat depresi, dengan menendang botol di tepi lapangan, berteriak pada wasit.

Dia semakin kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Mourinho biasanya menyalahkan banyak orang untuk kegagalan yang dideritanya. Mungkin, dia harus mulai bercermin, dan melihat kegagalan sebagai kesalahan yang harus diperbaiki mulai dari dirinya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Wenger yang disebutnya sebagai spesialis kegagalan, justru menang 3-1 atas Bournemouth di pertandingan lainnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024