Chelsea Investigasi Eks Karyawan Terkait Pelecehan Seksual

Stamford Bridge
Sumber :
  • www.chelsealondyn.pl

VIVA.co.id – Chelsea mengumumkan telah membuka penyelidikan untuk kepada karyawannya di Stamford Bridge. Bahkan, Chelsea meminta bantuan kepada Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), untuk membantu penyelidikan terkait kasus pelecehan seksual terhadap anak dalam olahraga di Inggris. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Soccerway melaporkan, The Blues tidak menjelaskan secara rinci penyelidikan seperti apa yang akan dilakukan. Karyawan yang akan diselidiki tersebut bekerja di Stamford Bridge pada 1970. 

"Chelsea Football Club telah meminta kepada firma hukum, untuk melakukan investigasi kepada seorang pekerja yang bekerja pada 1970, dan kini sudah meninggal. Klub juga telah menghubungi FA untuk memastikan memberikan dukungan," tulis pernyataan resmi klub. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

FA telah menugaskan badan amal anak-anak (NSPCC) untuk membantu orang dewasa yang semasa kecilnya menjadi korban pelecehan seksual dalam industri sepakbola. Chelsea menyatakan, selama penyelidikan tidak akan membuat pernyataan terkait hal tersebut.  

Sementara itu, Ketua FA, Greg Clarke, menyatakan, dugaan pelecehan seksual terhadap anak merupakan yang terbesar dalam sejerah. Lebih dari 20 mantan pemain sepakbola diduga mengalami pelecehan seksual saat masih anak-anak. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kepolisian dari Cheshire, Hampshire, Northumbria, Polisi Metropolitan, Greater Manchester, Staffordshire, Cambridgeshire dan Polisi Skotlandia tengah melakukan penyelidikan, setelah adanya kesaksian dari sejumlah mantan pemain. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024