Setelah Taklukkan Watford, ManCity Alihkan Fokus ke Arsenal

Para pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Manchester City mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Watford di pekan ke-16 Premier League. Tampil di Etihad Stadium, ManCity menang dengan skor 2-0. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hasil ini sekaligus memutus rentetan hasil buruk ketika ManCity tampil di kandang. Seperti yang diketahui, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut gagal mendapat kemenangan di empat laga kandang terakhirnya. 

Bagi pemain bertahan The Citizens, Pablo Zabaleta, kemenangan tersebut menjadi modal penting untuk menghadapi laga berat berikutnya. Ya, ManCity dijadwalkan menghadapi Arsenal di pekan 17 Premier League, Minggu 18 Desember 2016 mendatang. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kemenangan ini menjadi penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain. Kami akan menghadapi Arsenal dan akan menjadi pertandingan yang berat," kata Zabaleta, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami akan mencoba mempertahankan kemenangan. Dan dengan menunjukkan semangat untuk menang, kami yakin bisa menyusul Chelsea," ujarnya menambahkan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Hingga pekan ke-16 Premier League, ManCity berada di posisi 4 klasemen dengan raihan 33 poin dari 16 laga. Mereka tertinggal 7 poin dari Chelsea yang sementara menduduki posisi puncak klasemen sementara.

(mus)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024