Ibrahimovic dan Rojo Lolos Sanksi FA

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bos Manchester United Jose Mourinho, selalu mengatakan timnya menderita nasib buruk. Namun, dalihnya tidak terbukti dalam hal pelanggaran konyol. yang dilakukan dua pemainnya dalam laga lawan Crystal Palace.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir dari The Guardian, Jumat 16 Desember 2016, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo beruntung tidak memperoleh kartu merah dalam pertandingan. Kini, mereka juga dipastikan lolos dari hukuman retrospektif Asosiasi Sepakbola Inggris.

Wasit Craig Pawson hanya memberikan kartu kuning pada Rojo, atas tekel berbahaya yang dilakukan terhadap Wilfried Zaha, Kamis dini hari 15 Desember. Banyak pengamat menilai kartu kuning, itu terlalu ringan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Apalagi, tindakan Rojo terjadi hanya 10 hari setelah pelanggaran serupa, terhadap pemain Everton Idrissa Gueye. Sayangnya, FA tidak bisa menambah hukuman, untuk pelanggaran yang dilihat dan sudah ditindak oleh wasit.

Sementara, aksi Ibrahimovic menyikut wajah Yohan Cabaye, semestinya bisa mendapat sanksi FA karena tidak dilihat ofisial pertandingan. Rekaman dikirimkan pada tiga mantan wasit, yang melakukan penilaian secara independen.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Supaya FA bisa mengambil tindakan, tiga wasit itu harus membuat keputusan mutlak. Sayangnya, dalam kasus Ibrahimovic mereka berpihak pada MU, dan tidak setuju menjatuhkan sanksi.

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023