Oezil Beri Syarat untuk Perpanjangan Kontraknya di Arsenal

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id – Buntunya negosiasi kontrak dua bintang Arsenal, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, terus menjadi perbincangan dan memicu spekulasi. Keduanya menuntut kenaikan gaji, yang nilainya mendekati pendapatan bintang Manchester United Paul Pogba.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Belakangan, muncul kabar baru terkait dengan Oezil. Berbeda dengan Sanchez, yang tak mau menurunkan tuntutan gajinya, Oezil dikabarkan bersedia melonggarkan tuntutannya. Tapi, gelandang asal Jerman, itu memberikan syarat pada Arsenal.

Dilansir dari Independent, Jumat 16 Desember 2016, Oezil ingin agar Arsene Wenger membeli Julian Draxler. Pemain Wolfsburg, itu memang sudah dikaitkan dengan Arsenal sejak lama. Sang pemain juga telah menyatakan keinginan hengkang sejak musim panas.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Wolfsburg telah menegaskan tak mau melepas Draxler, dan permintaan Oezil tampaknya bakal memberi dilema baru bagi Wenger. Oezil disebut juga memainkan peran besar, dalam proses pembelian Shkodran Mustafi dari Valencia musim panas lalu.

Kini, dia mau ada lebih banyak rekan senegaranya, yang bermain di Emirates Stadium. Draxler merupakan salah satu talenta muda top Jerman, yang juga diincar beberapa klub elite Eropa. Paris Saint-Germain adalah salah satu, yang siap mengeluarkan dana besar untuk gelandang serang 23 tahun itu.

Jawaban Sinis Erik ten Hag
Para pemain Liverpool

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Liverpool gagal meraih kemenangan lawan Aston Villa usai bermain imbang 3-3 pada matchday ke-37 Premier League di Stadion Villa Park

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024