Ranieri Tak Khawatir dengan Hasil Buruk Leicester

Pelatih FC Nantes, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id - Claudio Ranieri mengaku tak terlalu khawatir dengan hasil buruk yang diraih Leicester City di ajang Premier League. Menurutnya, The Foxes tengah berusaha berubah guna menyesuaikan dengan para lawannya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Leicester saat ini terperosok ke posisi 14 klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 poin. Jawara bertahan tersebut baru mengemas 4 kemenangan, 4 imbang dan 8 kali kalah.

Selanjutnya, Leicester akan bertandang ke markas Stoke City pada Sabtu 17 Desember 2016. Sayangnya, mereka memiliki catatan kurang oke dalam laga tandang di musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tercatat, Leicester hanya mampu meraih 1 poin dari 8 pertandingan tandang. Ranieri mengakui bila timnya tengah digembleng untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Saya rasa kekuatan saya ada pada keseimbangan di dalam diri saya ini. Saya tak merayakan kegembiraan secara berlebihan meski semuanya tengah berada dalam fase yang fantastis dan tidak sedih berkepanjangan ketika semuanya menjadi tidak tepat," kata Ranieri.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya cuma tahu satu-satunya obat adalah kerja dan kerja. Itulah obat yang tepat untuk membantu para pemain saya. Para pemain oke dalam sesi latihan," lanjutnya.

Sementara itu, Ranieri juga mengaku tidak terlalu cemas akan hasil buruk yang diraih pasukannya kali ini. Manajer asal Italia ini menyadari bila lawan sudah banyak berubah.

"Saya tidak merasa khawatir. Kami berada di dalam pertarungan. Tentu saja lawan berubah, so kami juga mengubah sesuatu dalam diri kami, tapi gaya kami tetap sama," katanya, dilansir Leicester Mercury. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya