LIVE MATCH: Susunan Pemain WBA Vs MU

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Jose Mourinho mengakui, Manchester United harus mendaki bukit terjal, untuk bisa masuk dalam posisi empat besar. Namun, dia yakin dengan hanya selisih lima poin dari Manchester City di peringkat empat, kesempatan masih terbuka lebar bagi MU.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Menurutnya memang sulit menyusul hingga paruh pertama musim, yaitu hingga 31 Desember 2016, karena performa tak meyakinkan timnya di awal musim. Tapi, dia sangat yakin dengan kemampuan timnya, untuk berjuang di paruh kedua.

MU terus memperlihatkan peningkatan, dengan dua kemenangan berturut-turut di Premier League. Mourinho harus kembali memperoleh kemenangan, saat menghadapi West Bromwich Albion pada Minggu dini hari 18 Desember 2016, jika ingin menjaga persaingan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manchester City akan bertemu Arsenal di laga berikutnya, yang berpotensi menghambat perjalanan skuat Pep Guardiola. Situasi yang sangat bagus untuk dimanfaatkan MU, dalam upaya memangkas selisih poin. Saksikan jalannya pertandingan melalui fasilitas LIVE MATCH VIVA.co.id melalui tautan ini.

Susunan pemain:

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

WBA: Ben Foster, Jonas Olsson, Gareth McAuley, Allan Nyom, Craig Dawson, Darren Fletcher, Claudio Yacob, Chris Brunt, Nacer Chadli, Matt Phillips, Salomón Rondon.

Manchester United: David De Gea, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Phil Jones, Michael Carrick, Antonio Valencia, Ander Herrera, Paul Pogba, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024