Tekad Gelandang Chelsea Raih Juara EPL Demi Mendiang Ibunya

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Tahun 2016 menjadi tahun yang menyedihkan bagi bek Chelsea, Willian. Hal itu lantaran ibunya meninggal akibat penyakit kanker. Maka itu, dia bertekad untuk menjadikan Chelsea kampiun Premier League musim ini agar bisa dipersembahkan kepada mendiang ibunya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dan jika dilihat dari performa The Blues, impian itu bukanlah hal yang tidak mungkin untuk diwujudkan. Sebab, saat ini tim besutan Antonio Conte ini masih memimpin klasemen dengan raihan 43 poin.

Poin demi poin mereka raih setelah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Padahal, langkah Diego Costa cs sempat terseok-seok pada bulan September setelah tak sekali pun meraih kemenangan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Ini waktu yang cukup sulit untuk saya setelah kehilangan ibu saya dan itu terasa sangat berat secara emosional. Dia adalah orang yang penting dalam hidup saya," ujar Willian seperti dikutip Soccerway.

"Sejak saya kembali, secara perlahan saya mulai merasa lebih baik dan bisa kembali bermain untuk tim. Sekarang, kami harus terus bekerja keras dan bermain baik agar bisa meraih juara," ujarnya menambahkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kini, para pemain sedang menikmati masa libur sejenak sebelum kembali lagi pada laga Boxing Day atau sehari setelah natal, kontra Bournemouth. Setelah itu, The Blues akan berhadapan dengan Stoke City pada laga di akhir tahun.

(mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024