Ujian Berat Conte Tak Bisa Mainkan Costa dan Kante

Dua bintang Chelsea, Diego Costa (kiri) dan N'Golo Kante (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Chelsea dipastikan takkan diperkuat oleh dia pilar andalan, Diego Costa dan N'Golo Kante, dalam laga Boxing Day kontra AFC Bournemouth. Kedua pemain bakal absen lantaran menerima akumulasi kartu kuning.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa dan Kante sama-sama mendapatkan kartu kuning, saat mengantar Chelsea mengalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Absennya Costa dan Kante jelas jadi ujian berat bagi manajer The Blues, Antonio Conte. Meski Bournemouth notabene berada di bawah Chelsea secara kualitas, namun bukan berarti pasukan Eddie Howe tak bisa merepotkan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Conte mengakui jika sosok Costa dan Kante punya peran vital dalam permainan timnya. Manajer berpaspor Italia hingga saat ini mengaku masih mencari solusi untuk bisa tampil maksimal tanpa kehadiran dua pemain utamanya tersebut.

"Mereka adalah dua pemain penting. Tapi, kami bekerka sangat baik pekan ini. Kami akan mencoba menemukan solusi untuk terus bermain baik dan menang. Ini adalah ujian yang baik bagi kami tanpa dua pemain yang sangat penting," kata Conte dikutip Sportsmole.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge dalam laga Boxing Day, pekan ke-18 Premier League, Senin 26 Desember 2016.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024