Tak Mau Cedera Lagi, Jones Haramkan Kegiatan Ini

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones
Sumber :

VIVA.co.id – Menikmati game di PlayStation menjadi salah satu hobi yang sulit ditinggalkan oleh banyak orang. Salah satu pesepakbola yang juga tercandu dengan PlayStation adalah pemain bertahan MU, Phil Jones. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Namun, baru-baru ini, Jones mngungkapkan jika PlayStation adalah dalang di balik rentannya sang pemain akan cedera. Dia mengaku jika dia sering menghabiskan waktu untuk bermain game dan tidak memikirkan kondisi fisik.

"Saya pikir saya sudah beranjak dewasa dan sepertinya bijak untuk pulih dari cedera dan betapa pentingnya itu. Ketika saya muda, saya membeli makanan dan duduk lama untuk bermain PlayStation," kata Jones, seperti dilansir Metro

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Sekarang, saya lebih serius untuk memperbaiki kondisi fisik. Itu membuat saya lebih segar dan bisa siap tampil di laga berikutnya bagi tim," lanjut dia. 

Sebelumnya, Jones mendapat cedera serius di Januari 2016 lalu. Dia harus absen selama empat hingga lima bulan pascacedera. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Namun, kali ini dia sudah kembali, perannya mendapat pujian dari publik Old Trafford. Tercatat, dia sudah tampil sebanyak tujuh kali sejak dipercaya tampil pada 6 November 2016 lalu. 
 

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024