Ambisi Arsenal Kejar Chelsea Belum Padam

Bek Arsenal, Laurent Koscielny menjaga ketat pemain West Bromwich
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Peluang Arsenal untuk merebut gelar Premier League musim ini tergolong berat. The Gunners saat ini menempati peringkat 4 dengan torehan 37 poin dari 18 pertandingan, tertinggal 9 poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Arsenal berhasil menang tipis 1-0 atas West Bromwich Albion di Emirates Stadium di periode Boxing Day, Senin 26 Desember 2016. Sementara itu, Chelsea menggasak Bournemouth 3-0 di Stamford Bridge.

Tentunya sulit bagi Arsenal untuk mengejar selisih 9 poin dari Chelsea. Meskipun demikian, bek The Gunners, Laurent Koscielny, masih belum mau mengibarkan bendera putih.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Kepercayaan diri kami akan kembali setelah memenangkan pertandingan. Hal yang paling penting saat ini adalah kembali memenangkan pertandingan secara berturut-turut. Jadi, mudah-mudahan kami bisa merebut posisi pertama," kata Koscielny seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Kami kalah di pertandingan pertama musim ini. Namun, kami bisa bangkit dengan rentetan hasil bagus dan kemenangan demi kemenangan. Kami kalah dalam dua pertandingan, pekan lalu, dan hal yang bagus untuk kembali meraih kemenangan," lanjut pemain 31 tahun ini.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Arsenal sukses menang tipis 1-0 atas West Brom. Tandukan Olivier Giroud di menit 86, memastikan kemenangan The Gunners.

"Kami tetap tenang dan yakin bisa menemukan solusi di awal atau akhir pertandingan, saat melawan tim seperti West Brom. Kali ini, solusi datang berupa gol telat," ucap Koscielny. (one)

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024