Ibrahimovic Jadi Jantung Permainan MU Musim Ini

Pemain MU merayakan gol Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bek Manchester United Phil Jones terkejut dengan pengaruh besar yang ditunjukkan striker Zlatan Ibrahimovic di musim pertamanya di Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Dia sungguh menjadi jantung permainan tim kami. Dia membangun kebersamaan tim dalam sebuah pertandingan," kata Jones dilansir Tribal Football, Rabu 28 Desember 2016.

Ibra kembali menjadi sosok pembeda bagi MU di laga lanjutan Premier League, Senin kemarin. Dia menyumbang satu assist dan satu gol saat MU menggasak Sunderland 3-1. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Dia memberikan ruang kepada rekan setim saat dalam tekanan. Kami tidak biasa bermain umpan jauh, tapi jika kami melakukannya, dia selalu ada di sana," ujarnya menjelaskan.

"Dia sangat membantu. Dia sosok yang besar dan pemain yang kuat. Dia juga punya kaki yang besar. Kehadirannya membuat kesulitan para bek lawan." 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Ibra menjadi mesin gol MU di Premier League musim ini dengan 12 gol. Hanya tertinggal satu gol dari striker Chelsea Diego Costa yang menjadi topskorer sementara Premier League.

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022