Kacamata Rusak Klopp Bikin Benteke Dijual Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, saat memarahi Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Juergen Klopp berkelakar kalau dirinya menjual Christian Benteke ke Crystal Palace karena telah merusak kacamata manajer Liverpool itu musim lalu.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Kacamata Klopp patah dalam selebrasi gol kemenangan Adam Lallana saat merebut tiga poin dari kandang Norwich City lewat laga dramatis 5-4.

Sementara Benteke harus rela keluar dari Anfield dengan kegagalan, setelah Klopp melepasnya ke Selhurst Park Agustus lalu. "Big Ben" hanya bertahan semusim.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Berbicara pada Liverpool Echo, Klopp pun mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak memberikan Benteke kesempatan lebih lama.

"(Kacamata) itu hancur! Dalam foto, saya harus memegangnya," ujar Klopp.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Itu adalah Benteke yang melakukannya. Jadi jangan bunuh kacamata saya atau Anda akan dijual," lanjutnya sambil tertawa.

Meski kemenangan di Carrow Road tidak bisa terlupakan, Klopp berharap timnya bisa meraih kemenangan dengan cara yang lebih kurang menegangkan.

Apalagi Liverpool baru saja merasakan kekalahan menyakinkan 3-4 ketika bertandang ke markas Bournemouth awal Desember kemarin. Unggul 3-1 lebih dulu, The Reds akhirnya kalah.

"Jujur, saya tidak berharap kami bermain seperti itu karena cukup tegang dan intens. Akhir yang sangat berbeda kami rasakan di Bournemouth awal bulan ini," tutur Klopp.

"Saat itu, saat pulang dari Norwich, saya tahu suatu hari akan merasakan hal itu tapi berada dengan akhir berbeda. Kami tim yang sering terlibat di penutupan dramatis," tambahnya.

Kehadiran Klopp sudah bisa memberikan dampak positif pada Liverpool, yang kini menduduki peringkat dua klasemen Premier League dengan jarak enam poin saja dari Chelsea di puncak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya