Bek Ini Optimistis Arsenal Meraih Juara Musim Ini

Bek sayap Arsenal, Nacho Monreal (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/ John Sibley

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Nacho Monreal yakin, The Gunners memiliki paket yang lengkap untuk meraih gelar Premier League musim ini. Monreal mengatakan, pertandingan Premier League telah memasuki masa-masa penting. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Jika ingin tetap berada di jalur juara, Arsenal harus bisa mengalahkan Crystal Palace, Minggu 1 Januari 2017. Arsenal akan naik ke peringkat ke 3, jika menang atas Palace. 

Saat ini Arsenal berada di peringkat 4 dengan 37 poin. The Gunners tertinggal 2 poin dari Manchester City di posisi ketiga. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Kita tidak bisa memastikan untuk meraih gelar juara. Tapi saya pikir kami memiliki hal yang lebih baik dari musim lalu, bahkan sebelumnya lagi," kata Monreal dikutip dari Soccerway

Menurut Monreal, kini setiap pertandingan yang dijalani Arsenal sangat penting. Terutama pertandingan di kandang. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

“Setiap pertandingan sangat penting bagi kami, teutama laga kandang. Namun pertandingan Natal dan Tahun Baru sangat penting, karena untuk semangat tim,” ujar bek asal Spanyol ini. 

Setelah menjamu Palace, Arsenal akan bertemu AFC Bournemouth dan Swansea City. Kemudian anak asuh Arsene Wenger akan bermain di Piala FA melawan Preston West Brom.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya