Reuni ke Klub Lama, Bek Mahal Manchester City Salah Tingkah

Bek Manchester City, John Stones saat melawan Hull City
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Bek mahal Manchester City, John Stones, akan bereuni dengan klub lamanya, Everton. Ya, The Citizens akan bentrok dengan Everton di pekan ke-21 Premier League, Minggu 15 Januari 2017 mendatang. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Ini kali pertama Stones kembali ke Goodison Park setelah memutuskan bergabung dengan ManCity sebagai bek kedua termahal dunia di awal musim 2016/2017 ini. Stones buka suara jelang laga tersebut. Dia mengaku canggung untuk menghadapi mantan klub yang membesarkan namanya itu. 

"Banyak perasaan bercampur, saya memiliki banyak teman di sana. Saya sudah bermain di banyak pertandingan dengan Everton. Keluarga saya juga mendapatkan banyak teman di sana," kata Stones, seperti dilansir ESPN. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di Everton, bek berusia 22 tahun ini kerap dipercaya untuk tampil sebagai skuat inti. Tercatat, selama tiga musim (2013/2014-2015/2016) di Everton, dia sudah dipercaya tampil di 77 laga Premier League. 

"Ini menjadi sebuah momen berharga bagi mereka dan juga saya. Menjadi aneh ketika kembali, dan saya yakin setiap pemain juga merasakan hal tersebut," lanjut dia. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Stones resmi berseragam ManCity sejak Agustus 2016 lalu. The Citizens mendapatkannya dengan mahar yang cukup fantastis, 55,6 juta euro atau setara dengan Rp786 miliar. (one)
 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024