Liverpool Bersedia Pertimbangkan Tawaran untuk Sturridge

Striker timnas Inggris, Daniel Sturridge mencetak gol ke gawang Skotlandia
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Liverpool diklaim bersedia mendengarkan tawaran yang datang untuk membeli Daniel Sturridge musim depan. Striker 27 tahun itu baru bermain 14 kali, dan belum terlihat dapat kembali ke performa terbaiknya.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dilansir dari Mirror, Minggu 5 Maret 2017, Sturridge tidak lagi memperlihatkan intensitas yang tinggi dalam menyerang. Kecepatan seperti hilang dari gaya bermainnya, sehingga tidak cocok bermain dalam taktik yang diinginkan Juergen Klopp.

West Ham dan Paris Saint-Germain dilaporkan berusaha meminjam Sturridge, pada Januari lalu dan telah ditolak oleh Liverpool. The Reds hanya mau melepas Sturridge secara permanen dan harga yang sesuai.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sturridge dikenal sebagai penuntas peluang yang tajam, jika berada dalam kondisi terbaiknya, serta sistem permainan yang sesuai. Laporan menyebut PSG menganggap Sturridge bisa semakin memperkuat lini depan mereka.

Raksasa Prancis yang mengalahkan Barcelona 4-0 di Liga Champions, itu memiliki ambisi besar untuk mendominasi Eropa. Mereka kini mengincar penyerang dengan teknik tinggi, dan melihatnya ada pada Sturridge. (art)

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024