Antonio Conte Yakin Hazard Akan Tolak Pinangan Real Madrid

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, dalam laga kontra Arsenal.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Real Madrid dikabarkan melirik gelandang Chelsea, Eden Hazard. Namun, manajer Chelsea, Antoino Conte meyakini jika Hazard akan menolak iming-iming Madrid, dan bertahan di Stamford Bridge. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Musim ini penampilan Hazard cukup impresif. Ia membantu Chelsea untuk memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 10 poin. 

Dikutip dari Soccerway, sejauh ini Hazard telah mencetak 11 gol dan empat assist. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tertarik untuk mendatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Hazard adalah pemain penting bagi kami. Jika pemain bahagia dan ia mengetahui berada di tim dengan ambisi yang besar, maka saya tidak melihat ada masalah. Hazard adalah pemain Chelsea, kami senang bekerjasama dengannya. Saya tidak melihat ada masalah dengannya," kata Conte. 

Sementara itu, akhir pekan nanti Chelsea akan menjamu Crystal Palace. Conte pun berambisi meraih kemenangan, untuk membuat jarak semakin menjauh. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami telah membangun tim yang bagus untuk masa depan. Ambisi saya dan tim adalah sama. Saya berharap musim depan akan bermain di Liga Champions," tambah manajer asal Italia ini.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024