Palace Klaim Bisa Bikin Lebih Banyak Gol Lawan Chelsea

Manajer Crystal Palace, Sam Allardyce
Sumber :
  • Twitter/@CPFC

VIVA.co.id – Kejutan berhasil diciptakan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu 1 April 2017. The Eagles menang 2-1 atas pemuncak klasemen, Chelsea di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea sempat unggul terlebih dahulu di menit 5, lewat aksi Cesc Fabregas. Namun, Palace membalikkan kedudukan lewat gol Wilfried Zaha (9') dan Christian Benteke (11').

Hasil ini disambut baik manajer Palace, Sam Allardyce. Dia bahkan mengklaim, The Eagles layak mencetak lebih banyak gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami bertahan dengan luar biasa, demikian halnya kiper kami. Kami layak mencetak gol lebih banyak lagi. Rencana permainan kami berjalan dengan baik. Kami memainkan pola 4-4-2 yang sedikit berbeda, dengan dua penyerang yang melebar," kata Allardyce seperti dilansir Soccerway.

"Ini merupakan tiga poin yang sangat manis melawan tim yang bakal menjadi juara. Inilah Premier League. Kami membuat lawan mewaspadai kami. Ini merupakan penampilan yang luar biasa dari Palace," ujar mantan manajer Timnas Inggris ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kemenangan Palace membuat perburuan gelar Premier League menjadi menarik. Chelsea saat ini tinggal berjarak 7 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi 2. (mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024