Guardiola Mulai Putus Asa Kejar Chelsea

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester City kembali bermain imbang di Premier League. Akhir pekan lalu, ManCity ditahan imbang Arsenal 2-2 di Emirates Stadium, Minggu malam, 2 April 2017.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ini menjadi hasil imbang ketiga yang dipetik ManCity secara beruntun. Sebelumnya, skuat asuhan Pep Guardiola diimbangi Liverpool 1-1 dan ditahan Stoke City 0-0.

Hasil imbang melawan Arsenal sangat disesali Guardiola. Sebab, mereka gagal memangkas selisih poin dari Chelsea yang di saat yang sama kalah 1-2 dari Crystal Palace.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Hasil imbang membuat ManCity turun ke posisi empat klasemen sementara dengan 58 poin dari 29 laga. Masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang ada di puncak. 

"Kami ingin menang, tapi kami selalu gagal menunjukkan performa sempurna. Kemarin Chelsea kalah, tapi kami tetap tidak bisa menang," kata Guardiola dilansir Skysports.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Memang masih ada banyak laga tersisa. Masih ada sembilan pertandingan lagi. Tapi sekarang situasinya jadi lebih sulit," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024