Tunjukkan 'Sisi Liarnya', Manajer Buangan MU Minta Maaf

Manajer Sunderland, David Moyes
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Mantan manajer Manchester United yang saat ini menakhodai Sunderland, David Moyes tengah menjadi sorotan. Dia mengancam akan menampar jurnalis yang diketahui seorang wanita. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Hal ini terjadi pada akhir pekan lalu, setelah The Black Cats hanya bisa mendapat hasil imbang kontra Sunderland, 18 Maret 2017. Setelah laga, jurnalis wanita yang bernama Vicky Sparks menanyakan pertanyaan kepada Moyes. 

Awalnya Moyes menjawab dengan nada santai, namun perkataannya menjurus kasar setelah aba-aba selesainya sesi jumpa pers. Dia memberikan ancaman tamparan untuk Sparks. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Anda bisa saja saya tampar meski pun Anda seorang wanita. Berhati-hati lah saat Anda datang ke sini berikutnya," ucap Moyes. Baru-baru ini dia menyesalinya. Dia meminta maaf setelah menunjukkan 'sisi liarnya' kepada publik. 

"Saya mengucapkan permintaan maaf secara mendalam, saya menerima kesalahan saya. Saya berbicara kepada jurnalis tersebut dan saya harap dia menerima permintaan maaf saya," kata Moyes, seperti dilansir BBC. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Saat ini Sunderland berada di posisi juru kunci Premier League. Mereka mengoleksi 20 poin dari 29 laga yang dilakoninya. 


 

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024