Harry Kane: Ambisi Kami Lebih dari Sekadar Kalahkan Arsenal

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menyebut timnya memiliki ambisi lebih besar dibandingkan menang dan finis di atas Arsenal. Ambisi tersebut adalah memberikan tekanan sebanyak mungkin kepada Chelsea hingga akhir musim.

Kata Phil Foden Usai Manchester City Juara Premier League

Saat ini, armada Mauricio Pochettino sedang dalam performa yang lebih baik dibandingkan tim tamu. Mereka selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League.

Hal sebaliknya justru sedang dialami oleh Arsenal. Dalam periode yang sama, The Gunners sudah kalah tiga kali dan membuat posisi mereka turun ke urutan enam.

Sejarah Tercipta! Ini Fakta Menarik Manchester City Juara Premier League 2023/2024

Hal tersebut tentu ingin dimanfaatkan oleh Spurs. Dan Kane sudah siap untuk memberikan yang terbaik demi menjegal langkah Arsenal.

"Untuk fans, akan sangat menyenangkan jika berhasil finis di atas Arsenal dan didapatkan dengan cara mengalahkan mereka. Tapi, dari pandangan lain, kami memiliki hal yang lebih besar untuk dilakukan," ujar Kane seperti dikutip Soccerway.

7 Fakta Fenomenal Manchester City Usai Juara Liga Inggris

"Target kami harus menang untuk terus memberikan tekanan pada Chelsea," jelasnya. (one)

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain

Pep Guardiola berhasil mengantarkan Manchester City merebut gelar juara Premier League yang keenam dalam tujuh musim terakhir. Mereka unggul atas Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024