Fabregas Tak Menutup Kemungkinan Tinggalkan Chelsea

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholis

VIVA.co.id - Cesc Fabregas menyatakan tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea. Pemain berusia 30 tahun tersebut masih ingin mendapatkan jatah bermain yang banyak.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Di bawah asuhan Antonio Conte, Fabregas memang tidak mendapatkan banyak jam bermain di musim ini. Eks pemain Arsenal itu hanya 18 kali jadi starter dari 38 laga yang dilakoninya.

Tercatat, Fabregas menyumbangkan tujuh gol dan 15 assist untuk Chelsea. Dia menjadi salah satu pemain yang memiliki andil dalam membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League musim ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Akan tetapi, belakangan Fabregas dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Gelandang asal Spanyol ini memang tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea.

"(Saya) tak semestinya (ingin meninggalkan Chelsea), tapi dalam sepakbola, Anda tak bisa menutup kemungkinan," kata Fabregas seperti dilansir oleh Soccerway.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya merasa dicintai oleh para fans di sini. Setiap kali saya bermain, saya menunjukkan bahwa saya bisa bermain di level teratas dalam tim sejauh ini. Semua mengenai mengubah keputusan manajer, tapi dia ingin yang terbaik untuk tim," lanjutnya. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024