Lukaku ke MU, Chelsea Bidik Bomber 'Gagal' Liverpool

Penyerang Crystal Palace, Christian Benteke
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Romelu Lukaku menjadi incaran dua klub elite Premier League di bursa transfer musim panas ini. Dua klub itu adalah Manchester United dan Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi sepertinya Lukaku memilih untuk berlabuh ke Old Trafford, ketimbang balik ke mantan klubnya itu. Peresmian Lukaku dikabarkan hanya dalam hitungan jam lagi.

Hal itu menjadi pilihan Lukaku karena dia masih merasa sakit hati dengan perlakuan manajemen The Blues yang dulu menyia-nyiakan potensinya. Pemain asal Belgia ini kerap dipinjamkan ke klub lain, sebelum dilepas permanen ke Everton.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Masih dalam misi mencari pengganti Diego Costa, The Blues mengalihkan target. Pemain yang masuk radar Chelsea adalah penyerang Crytsal Palace, Christian Benteke, dikutip Daily Star

Benteke sebenarnya masih memiliki kontrak selama 4 tahun lagi bersama The Eagles (julukan Palace). Tapi hal itu tak diambil pusing oleh Chelsea.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Palace merekrut Benteke pada musim panas lalu dari Liverpool seharga 27 juta pound. Benteke mengalami musim buruk bersama Liverpool, sehingga manajemen The Reds melepasnya.

Tapi ketika berseragam Palace, Benteke menjelam menjadi ujung tombak berbahaya, seperti saat masih bermain untuk Aston Villa. Dari 36 pertandingan bersama Palace, dia mencetak 15 gol.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024