Gara-gara Tinder, MU Jadi Bahan Lelucon

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA.co.id – Kabar aplikasi pencari jodoh, Tinder ingin jadi sponsor Manchester United memunculkan banyak lelucon. Publik terkejut dengan kemunculan berita tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dikutip dari The Sun, Tinder siap mengucurkan dana sebesar £12 juta (Rp211 miliar) per tahunnya. Jika kesepakatan terjadi, logo mereka akan berada di lengan jersey MU.

(Baca juga: Aplikasi Cari Jodoh Siap Jadi Sponsor MU)

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kemunculan Tinder pada 2012 lalu mendapatkan sorotan besar publik. Aplikasi tersebut hingga saat ini telah digunakan setidaknya delapan miliar orang di dunia.

Alhasil, media sosial Twitter pun ramai menanggapi soal ini. Salah satu pemain yang jadi sasaran lelucon adalah pemain belakang MU, Phil Jones. "Apakah Tinder akan membantu kita mencarikan klub baru untuk Phil Jones," tilis akun @CSpan22.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Warganet lain turut mengomentari dengan merujuk cara aplikasi Tinder bekerja dalam mencarikan jodoh. "Tinder akan menjadi bagian Manchester United. Mereka menghasilkan £12 juta setahun. Hasil yang bagus?" tulis @BazxAnderson.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022